Home » HASIL PERTANDINGAN » Hasil Pertandingan Final Piala Dunia Antar Klub 2016 – Real Madrid 4 vs 2 Kashima Antlers 18 Desember 2016

Hasil Pertandingan Final Piala Dunia Antar Klub 2016 – Real Madrid 4 vs 2 Kashima Antlers 18 Desember 2016

Hasil Pertandingan Final Piala Dunia Antar Klub 2016 - Real Madrid 4 vs 2 Kashima Antlers 18 Desember 2016

prediksiwebet.com – Hasil final Piala Dunia Antar Club 2016 pada Real Madrid vs Kashima Antlers selesai dengan score 4-2. Bermain di Nissan Stadium Yokohama pada Minggu (18/12), hattrick Cristiano Ronaldo serta satu gol Karim Benzema meyakinkan Los Blancos mencapai gelar juara. Plus menandai gelar ketiga dengan kata lain treble untuk pasukan Zinedine Zidane selama th. ini.

Tak ada surprise lagi di final Piala Dunia Antar Club 2016. Kashima Antlers tidak berhasil jadi tim pertama dari Asia yang memenangi pertandingan ini. Demikian sebaliknya, Real Madrid menajamkan rekor tak terkalahkan dalam 37 kompetisi beruntun. Bahkan juga walau Madrid mesti keluarkan daya ekstra lantaran dipaksa bermain sampai perpanjangan saat oleh Kashima, sang juara J-League.

Real Madrid yang turun dengan starting XI paling baik termasuk juga kapten Sergio Ramos, segera memimpin saat kompetisi baru jalan enam menit. Sapuan tak prima oleh lini belakang Kashima diendus oleh Luka Modric yang segera kirim tembakan voli. Penjaga gawang tuan tempat tinggal Sogahata dapat membendungnya, namun bola rebound jadi santapan Karim Benzema. Tanpa ada ampun lagi, 1-0.

Kashima Antlers tidaklah lawan yang tidak layak untuk Los Blancos. Mereka dapat menyeimbangi permainan Madrid sampai berlangsung kecelakaan untuk lini belakang sang juara Liga Champions Eropa semenit sebelumnya turun minum. Nissan Stadium seperti meletup saat Pacar kirim umpan silang spekulatif yang disambut oleh Gaku Shibasaki. Sang gelandang tak menyiakan peluang untuk menjebol gawang Madrid serta menyamai kedudukan.

Dari buruk jadi begitu jelek. Real Madrid pergi ke paruh ke-2 dalam keadaan oleng. Mengakibatkan menit 52, mereka balik ketinggalan. Pelakunya masihlah sama, Gaku Shibasaki. Lolos dari tiga hadangan, ia kirim tembakan kaki kiri yang menyusur datar serta tidak dapat dijangkau Keylor Navas. 1-2, Madrid yang ketinggalan tidak ingin menyerah.

Gol balasan datang dengan cepat. Menit 60, Shuto Yamamoto lakukan ketololan tak utama waktu timnya unggul dengan tidak mematuhi Lucas Vazquez di kotak terlarang. Penalti diberikan untuk Real Madrid, serta Cristiano Ronaldo tak menyiakan peluang untuk menyamai kedudukan dari tembakan spesialisasinya : tembakan 12 cocok. Dalam score 2-2 seperti itu, Madrid lalu pernah meneror.

Tembakan mutlak Marcelo masihlah dibendung Sogahata. Sesaat gol Ronaldo di menit 73 dibatalkan wasit lantaran offisde. Demikian sebaliknya, Kashima pernah meneror juga tiga menit mendekati bubaran lewat tembakan pemain pengganti Fabricio. Namun tuan tempat tinggal tidak dapat memakai hal semacam itu, serta sangat terpaksa mesti melakukan babak perpanjangan saat.

Dejavu berlangsung, seperti di final Liga Champions 2014 serta Piala Super Eropa 2016. Saat Madrid telah tiba di babak ini, mereka yaitu dewa. Benar juga, Cristiano Ronaldo cetak dua gol, menit 97 serta 104. Hattrick yang prima untuk sang pemenang Ballon d’Or th. ini, lantaran aksinya kesempatan ini memberi gelar ketiga untuk Los Blancos.

Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Carvajal, Sergio Ramos (Nacho 108), Varane, Marcelo ; Kroos, Modric (Kovacic 105), Casemiro ; Vazquez (Isco 81), Ronaldo (Morata 112), Benzema.

Kashima Antlers (4-4-2) : Sogahata ; Nishi, Ueda, Shoji, Yamamoto ; Endo (103), Nagaki (Akasaki 114), Ogasawara (Fabricio 68), Shibasaki ; Pacar (Suzuki 88), Kanazaki.

Gol : Karim Benzema 9, Cristiano Ronaldo 60, 97, serta 104/Gaku Shibasaki 44 serta 52

Percayakan Kemenangan Anda di WEBET188

Minimal DepositRp. 25.000
Minimal WithdrawRp. 50.000
Minimal BetRp. 25.000
Minimal Bet ParlayRp. 13.000
Cash Back SportsbookMinimal Lose/Kalah
10%Rp.100.000

DAFTAR KLIK DISINI

Bursa Bola Online