Home » HASIL PERTANDINGAN » Hasil Pertandingan Liga Europa,Tottenham Hotspur 2-2 Gent 24 Februari 2017

Hasil Pertandingan Liga Europa,Tottenham Hotspur 2-2 Gent 24 Februari 2017

PrediksiWebet.com – Hasil Pertandingan Liga Europa,Tottenham Hotspur 2-2 Gent 24 Februari 2017,Tottenham Hotspur vs Gent berakhir dengan skor 2-2. Gol bunuh diri Harry Kane dan kartu merah Dele Alli menjadi penanda tamatnya mimpi Spurs di Eropa. Meski bermain di stadion keramat Wembley pada Jumat, 24 Februari, nyatanya tuan rumah tidak bisa lolos dari hadangan wakil Liga Belgia. Gol penentu skor Tottenham vs Gent dicetak oleh Jeremy Perbet ketika laga bersisa delapan menit lagi.

Tottenham lebih diunggulkan dibandingkan Gent ketika mereka bertemu di 32 besar Liga Europa. Namun nyatanya, mental wakil Liga Inggris belum cukup untuk mengangkat mereka lebih jauh. Segalanya tampak berjalan sesuai rencana ketika di menit 10, Christian Eriksen mencetak gol. Dari jarak dekat ia sukses membuat agregat menjadi sama, mengingat di pertemuan pertama, Gent unggul 1-0.

Hasil Liga Europa 2017 Tottenham vs Gent 2-2

Namun, hal ini tidak bertahan lama. Agregat berubah kembali berpihak untuk tim tamu ketika terjadi kecelakaan di menti 20. Ketika itu bermula dari tendangan sudut, Harry Kane sukses menanduk bola masuk ke gawang. Sialnya gawang yang dijebol Kane bukanlah gawang Gent yang dikawal oleh Lovre Kalinic, tetapi gawang timnya sendiri. Hugo Lloris tak pernah menyangka bisa kebobolan seperti ini.

Dalam skor yang sama kuat 1-1, pasukan Mauricio Pochettino benar-benar ofensif. Mereka unggul mutlak dalam penguasaan bola menghadapi sang lawan yang duduk manis menunggu serangan balik. Tetapi kecelakaan Spurs tidak hanya datang sekali. Mereka kehilangan Dele Alli yang menerima kartu merah langsung, enam menit jelang babak pertama usai. Artinya, dalam 51 menit tersisa Spurs harus bermain 10 orang, dan mesti mencetak dua gol.

Hasil Liga Europa 2017 Tottenham vs Gent 2-2 a

Untuk membuat timnya lebih ofensif, Pochettino memasukkan Son Heung Min sejak menit 58 dan mengorbankan Benjamin Davies. Formasi berubah jadi 3-3-3. Hanya selang tiga menit, taktik ini bagai berbuah. Vincent Wanyama sukses mencetak gol kedua timnya dari jarak 18 yard, setelah menerima sodoran Eriksen.

Emosi Spurs semakin menggelora karena tinggal butuh satu gol. Tapi efektivitas mereka payah. Tim ini melepaskan 17 tembakan, hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara Gent, di menit 82 malah berhasil menyamakan kedudukan via Jeremy Perbet. Pemain yang baru masuk tujuh menit itu menjadi penyebab gagalnya Spurs lolos ke 16 besar Liga Europa.

Agregat 2-3, Wembley memberi kutukan bagi tuan rumah.

Gol: Christian Eriksen 10, Vincent Wanyama 61/ Harry Kane 20 b.d., Jeremy Perbet 82

Kartu Merah: Dele Alli 39′

Hasil Liga Europa 2017 Tottenham vs Gent 2-2 8

Percayakan Kemenangan Anda di WEBET188

Minimal DepositRp. 25.000
Minimal WithdrawRp. 50.000
Minimal BetRp. 25.000
Minimal Bet ParlayRp. 13.000
Cash Back SportsbookMinimal Lose/Kalah
10%Rp.100.000

DAFTAR KLIK DISINI

Bursa Bola Online