Home » HASIL PERTANDINGAN » Hasil Pertandingan Liga Italia – Napoli 5 vs 3 Torino 18 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Italia – Napoli 5 vs 3 Torino 18 Desember 2016

Hasil Pertandingan Liga Italia - Napoli 5 vs 3 Torino 18 Desember 2016

prediksiwebet.com – Hasil Liga Italia tadi malam pada Napoli vs Torino selesai dengan drama delapan gol di mana tuan tempat tinggal jadi pemenangnya dengan score 5-3 di Stadio San Paolo, Minggu (18/12). Score Napoli vs Torino ini memanglah jadi lebih menarik saat ada nama Dries Mertens yang berhasil memborong empat gol untuk kemenangan timnya atas Torino.

Dominasi Napoli telah segera berlangsung mulai sejak kompetisi ini diawali. Dries Mertens buka score saat kompetisi jalan 13 menit saat ia membelokkan bola dari Callejon serta mengecoh Hart. Lima menit lalu, pemain mungil asal Belgia itu memenangkan satu sepakan penalti saat ia diganjal oleh Barreca. Mengambil sendiri penalti itu, Mertens juga berhasil mengecoh Hart untuk ke-2 kalinya.

Bahkan juga, cuma perlu saat 10 menit saja untuk seseorang Dries Mertens untuk mengemas hattrick. Kondisi itu berlangsung di menit 22 saat kesuksesan Hart dalam membendung sepakan Callejon diteruskan oleh Mertens untuk bikin timnya unggul 3-0. Harusnya, gol ke empat segera lahir selang beberapa saat bila saja Mertens tidak buang kesempatan dari umpan Ghoulam serta selanjutnya ada tindakan penyelamatan dari Hart atas sepakan Insigne.

Sesudah jeda kompetisi, ke-2 tim masihlah berusaha untuk memberi gol. Terlebih untuk Torino yang bernafsu untuk menguber defisit gol di mana usaha mereka pada akhirnya terwujud di menit 58 saat Andrea Belotti berhasil melanjutkan bola dari Benassi untuk bikin gawang Reina bobol. Tidak lama sesudahnya, Reina sukses menggagalkan usaha Falque yang sesungguhnya telah berdiri satu lawan satu dengannya.

Ketentuan Torino untuk tampak menyerang memanglah meninggalkan lubang di lini belakang. Satu serangan balik cepat dari Napoli di menit 70 berbuah manis saat Vlad Chiriches yang turut menolong serangan berhasil menyelesaikan umpan dari Callejon jadi gol. Enam menit selanjutnya, Torino mengecilkan score lagi waktu Luca Rossettini menyambar sepakan bebas Ljajic jadi gol.

Harapan Torino untuk menguber score kembali pupus saat Dries Mertens cetak gol keempatnya di menit 80 lewat cara yang cukup indah. Satu pencapaian yang bagus pastinya untuk Mertens walau empat menit lalu ia mesti lihat gawang timnya kebobolan lagi lewat penalti Iago Falque.

Napoli 5-3 Torino (Mertens 13’, 18’-pen, 22’, 80’, Chiriches 70’/Belotti 58’, Rossettini 76’, Falque 84’-pen)

Percayakan Kemenangan Anda di WEBET188

Minimal DepositRp. 25.000
Minimal WithdrawRp. 50.000
Minimal BetRp. 25.000
Minimal Bet ParlayRp. 13.000
Cash Back SportsbookMinimal Lose/Kalah
10%Rp.100.000

DAFTAR KLIK DISINI

Bursa Bola Online