Home » HASIL PERTANDINGAN » Hasil Pertandingan Liga Spanyol – Sevilla 4 vs 1 Malaga 18 December 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol – Sevilla 4 vs 1 Malaga 18 December 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Sevilla 4 vs 1 Malaga 18 December 2016

prediksiwebet.com – Hasil Liga Spanyol hari ini pada Sevilla vs Malaga selesai dengan score 4-1. Trisula Los Nervioeneses jadi kunci kemenangan tuan tempat tinggal waktu bertarung di Ramon Sanchez Pijzuan pada Minggu (18/12/2016). Luciano Vietto cetak dua gol, sesaat Wissam Ben Yedder serta Vitolo semasing satu. Karena tripoin ini, Sevilla saat ini menggantikan kursi runner-up dari Barcelona yang bermain lebih terakhir.

Derby Andalusia minggu ini selesai dengan pesta pora Sevilla. Tuan tempat tinggal menghadirkan permainan ajaib sepanjang 35 menit pertama pertandingan, saat mereka dapat menjebol gawang Malaga empat kali cuma dalam tempo 10 menit. Kartu merah Adil Rami yang memaksa pasukan Jorge Sampaoli bermain 10 orang dalam 1/2 jam paling akhir, kenyataannya mereka tetaplah sangat tangguh untuk sang lawan.

Pernah sharing penguasaan bola sepanjang 24 menit, Sevilla yaitu raja di Pijzuan mulai sejak menit 25. Saat itu, Steven N’Zonzi kirim umpan yang membelah pertahanan Malaga. Luciano Vietto menerimanya, serta sang penyerang Argentina tak perlu banyak saat untuk menjejalkan gol perdana Los Nervioneses dengan kirim bola ke pojok bawah gawang lawan.

Vietto bukan sekedar sekali menggebrak. Tiga menit berselang ia jadi ujung serangan Los Nervioneses yang berawal dari kecepatan Vitolo. Sang winger internasional Spanyol menyisir segi kanan pertahanan lawan, menembus ke kotak penalti, serta kirim bola datar. Penjaga gawang Denis Boyko mementahkannya, namun ada Vietto yang tinggal mendorong bola masuk ke gawang kosong melompong.

Pesta gol Sevlla belum berhenti juga. Menit 34, Gabriel Mercado yang bergerak di segi kiri pertahanan lawan sekalipun tak terkawal. Ia lolos dari jebakan offside Malaga, lantas dengan dingin kirim umpan silang yang ditembak Wissam Ben Yedder dengan tembakan first time. Usai? Belum lantaran selang semenit, permainan apik Sevilla disudahi dengan umpan Vietto pada Vitolo, sebagai ‘tebusan’ atas assistnya.

Cuma dalam tempo 10 menit, Malaga hancur berantakan. Tidak mungkin untuk mereka menguber jumlah gol sejumlah itu pada paruh ke-2. Harapan memanglah pernah ada saat Adil Rami terima kartu kuning ke-2 pada menit 61. Namun hanya satu gol yang dapat mereka lesakkan hanya sepakan bebas Sandro Ramirez tiga menit berselang.

Sevilla tetaplah menang besar 4-1, serta saat ini memiliki hak atas kursi runner-up, sambil menanti Derby Catalunya pada Barcelona kontra Espanyol pada Senin awal hari.

Gol : Luciano Vietto 25 serta 28, Wissam Ben Yedder 34, Vitolo 35/Sandro Ramirez 64

Kartu Merah : Adil Rami 61 (Sevilla)

Percayakan Kemenangan Anda di WEBET188

Minimal Deposit Rp. 25.000
Minimal Withdraw Rp. 50.000
Minimal Bet Rp. 25.000
Minimal Bet Parlay Rp. 13.000
Cash Back Sportsbook Minimal Lose/Kalah
10% Rp.100.000

DAFTAR KLIK DISINI

Bursa Bola Online